Header Ads

CARA HACK MOZILLA FIREFOX SUPAYA CEPAT & MAKSIMAL















Pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit memberikan trik Bagaimana Meningkatkan Kecepatan Mozilla Firefox.
Keunggulan  browser Firefox selain disinyalir sebagai browser tercepat, teraman,  tercerdas dan terbaik dari seluruh browser yang ada, Firefox pun  memiliki dukungan pihak ketiga yang disebut add-ons, seperti halnya  wordpress sebagai cms terbaik yang memiliki pendukung (developer) banyak  dengan berbagai plugin yang bisa digunakan untuk memaksimalkan  kemampuan blog Anda, begitu dengan dengan browser Firefox banyak pilihan  plugin yang sebagiannya pernah saya gunakan.
Namun  jika Anda belum menggunakan Firefox saya sarankan cepat gunakan Firefox  versi terbaru, Firefox 3.5.X. Anda bisa mendownloadnya disini dan  rasakan menjelajahi dunia maya dengan kecepatan maksimal, aman dan lebih  lebih baik.

Firefox memang browser tercepat tapi tahukah Anda  jika Firefox bisa di optimalkan lagi? Bisa dipercepat lagi? Ya, Anda  bisa menambah kecepatan browsing menggunakan Firefox dan bisa menambah  lagi kecepatannya dengan sedikit trik. Bisa dibayangkan sudah cepat  kemudian ditambah lagi kecepatannya? Pasti mantab kan? Saya sudah  merasakannya! Sudahkan Anda?

Jika belum, berikut ini cara lebih mempercepat yang sudah cepat menjadi super cepat!

1.Buka Firefox

2.Pada address bar ketik about:config dan klik enter. Jika keluar tombol I’ll be careful, I promise! klik saja.

3.Klik  kanan di layar Firefox yang Anda lihat (dimana saja di bawah Preference  Name) kemudian arahkan mouse pada new lalu integer.

4.Pada kotak  dialog New integer value – Enter the preference name isi dengan  nglayout.initialpaint.delay lalu saat kotak dialog lain muncul isi  nilainya (value) dengan 0 (nol).

5.Pada Filter Bar (Filter:) letaknya ada di bawah tab yg Anda buka ketik pipelining.

6.Klik dua kali (double klik) pada tulisan network.http.pipelining agar settingannya berubah menjadi true.

7.Lalu  klik dua kali (double klik) pada network.http.pipelining.maxrequests  setelah keluar kotak dialognya isi dengan nomor antara 10 hingga 30.  Saya sendiri mengisi 30 untuk lebih maksimal.

8.Beres dan restart Firefox Anda.

Langkah di atas merupakan cara untuk memaksimalkan si cepat menjadi lebih cepat, cara mempercepat browsing menggunakan Firefox!

No comments

Powered by Blogger.